Friday, September 2, 2011

We Born Again , Eid Mubarak 1432H


Mari sucikan diri dan hati kita lagi, seperti bayi yang baru lahir. X3

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H

Mohon Maaf Lahir Batin





behind the scene :

Allooooohu akbar Allooooohu akbarAllooooohu akbarLhailahailallohu allohu akbarAllohu akbar walillahilham :D,

Selamat lebaran semuanya :D, maap telat postingnya.

Oke langsung saja ya, saya dah ngantuk ni (siapa yg nanya , abaikan :S). ide gambar bayi di atas muncul ketika saya mandi beberapa hari yang lalu (ga nyambung lagi ya? , abaikan lagi :S). Setelah dapet ide " lebaran seperti bayi yang baru lahir" langsung deh setelah mandi browsing2 cari inspirasi, dikarenakan saya ga bisa gambar bayi, cari deh di mbah google "baby new born" , jreng, nemunya gambar bayi2 unyu, ada juga bayi yang lg dikeluarin dari rahim (serem), tp terlalu ribet kalo dijadikan vektor :S, aku pengenya yang simpel2 sih :D, dan tiba2 teringat anime" FullMetal Alchemist : Brotherhood " yang kemarin selesai aku tonton :D, di akhir cerita anime itu , Homonculus Pride a.k.a. Selim Bradley mati dan kembali ke wujud aslinya , yaitu BAYI kecil XD. Langsung browsing lagi dan nemu ini deh XD, pas banget posenya XD:



selim bradley true form


tinggal di trace dan sedikit edit di tangannya jadi deh XD


Modelnya dah jadi, dan sekarang tinggal backgroundnya . Karena bingung, mending aku tinggal maen game aja :P, maen The Sims Social di FB, e e e e e eh, pas loading palah dapet inspirasi XD. Cahaya yang ada di blakang logo sims bagus dan nyambung juga kalo digabungin ma gambar bayi XD, dan jadilah gambar edisi lebarannya :D.









0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Maxtodie ©  Copyright by maxtodie | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks