Sunday, August 22, 2010

Gambarku #1 : Ketika Ku Sendiri

Yah inilah sebagian dari gambar2ku yang aku iseng gambar di waktu luang:

           1. Heartless


note: digambar setelah akhir2 ini saya memeainkan game  Kindom Hearts : Chain of Memories di GBA (emulator :D)



2. Kimi Ga Iru

note : gambar dari salah satu scene di vidio klip Ikimono Gakari - Kimi ga iru XD

3. Fich (The Frozen Flame)


note : Kesatria yang mempunyai dua elemen air dan api :D, (karakter original buatan saya :D)

4. Chuton

note : CHUTON CHibi Unknown skeleTON (karakter faforite saya :D)

5. Blood Hunter

note : lonely blood hunter ....

6. Maxtodie


note : Maxtodie (believe mode)

7. Death Butterfly

note : kupu2 kematian by maxtodie

8. Anim


note : gambar animasi pertama saya pake image ready

9. Butt's Peak

note : saya sedang pergi ke puncak butt XD

10. Kun


note : just another maxtodie image :D

11. Odie


note: hehe its a real me :P (narsis)

12. Abstrak

note: abstrak kayk yang gambar wakakakakakakak


yah, itulah sebagian gambar2 yang saya gambar pake photoshop cs 5, maklummasih amatiran, ccuma bisa pake tool brush, dodge, burn, dan blur. :D


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Maxtodie ©  Copyright by maxtodie | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks