Friday, August 12, 2011

Desain Stiker Reuni Alumni Elektronika A 06 - 09



KAWAII PARTs !!!!! Yup, itu judul buat gambar diatas :D. Gambar unyu diatas adalah desain buat stiker yang mau aku coba jual ke teman sekolahku dulu. Kelas Elektronika A di SMKN 1 Magelang :D, lulusan tahun 2009.

Anak Elektronika A atau yang bisa disebut dengan "cah EA" ini terkenal dengan ketidakkompakannya , dari dulu kalo buat acara selalu kacau -.-, entah ada yang sering telat kek, ada yang susah diajak, ahhhh pokoknya macem2 deh -.-. 


Rencananya gambar diatas mau aku jual pas acara reuni sekaligus buka bersama kami , yang berlangsung kalo ga salah H-3 (semoga aja pada dateng semua :S).


oke mari kita bicarakan desainnya :D

Main Icon

Aduh lucu ya komponen2 unyu ini XD (muji gambar sendiri). Perkenalkan, (dari kiri)  Coco 10μf 450v (the Electrolytic Capacitor), Transto TIP-EA O9 (the Transistor), dan Rerio 1k Ω (the Resistor) . 
Kenapa pake karakter komponen elektronika??? -- Ya jelas lah wong kamu aja anak elektro (sotoy ni yang tanya #abaikan) 


source image ketiga karakter diatas: 







Typeface

Coba dilihat perbedaan yang ini sama yang di atas, bedanya cuma fontnya kan? Emang sih yang ini tulisanya sangat tidak jelas (saya emang kurang bisa typografi :s). Setelah minta pendapat ke @awvanjava (temen dulu sekelas), dan berdiskusi hebat (sampe si awvanjava tidur -.-), jadilah seperti ini :

(tulisannya agak jelas kan?? fontnya juga agak nyambung ma elektro :D)


Other

Selain main icon sama typeface ada beberapa yang ingin saya jelaskan:
1. Background : latar dari gambar itu saya buat seperti layout PCB (biar nyambung lah sama elektro, walau layoutnya ngawur :p)
2. Ojo lali karo aku : Tulisan yang menggambarkan si COCO bilang "ojo lali karo aku"
(dalam bahasa indo: jangan lupa sama saya) maksutnya adalah agar anak2 EA jangan sampai lupa pada pelajaran Elektronya (padahal saya aja dah lupa :p, maaf ya co :D) 
3. Simbol di kanan bawah : Symbol yang berbentuk seperti crop circle itu adalah logo dari EA 06-09 :D
(lingkaran di dalam : ea , yang bermaksut Elektronika A, lingkaran luar : 06 - 09 maksutnya bukan 69 simbol mesum :S, tp maksutnya kami adalah angkatan tahun 2006 dan lulus tahun 2009.)

oke skian , maaf kalo tulisannya masih blum menarik :s


Enjoy





1 comments:

Anonymous said...

gan boleh izin d pakek bawt kaos kelompok ane bleh,..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Maxtodie ©  Copyright by maxtodie | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks