Saturday, August 6, 2011

Training - Collab with Fata :D


Jeng jeng jeng :D, hore akhirnya kolab sama mas FATA jadi juga :D. Setelah beberapa hari kebingungan akhirnya jadi , dan semoga mas fata menyukainya :D. 
Judul gambar ini adalah "Training", kenapa di beri judul Training??? ya ya ya , di kolab ini saya memang sedang ber latih, coba diliat, gaya gambarku brerubah kan? yang tadinya ga pake outline, di gambar ini saya belajar pake outline :D. Selain outline saya berlatih Typography :D, walau masih belum bagus :P. Satu lagi, saya berlatih membuat logo, logo baru (entah itu akan ganti lagi atau tidak :P) dan logo WUWI juga dibuat pada proses pembuatan gambar ini.



ni dia sket awal gambar ini :

(yang gambar mas fata, gesturenya bagus ya :D)


pengen tau backgroundnya itu apa??

(outline chax 1)

(original chax 1)

(outline chax 2)

(original chax 2)

 
(outline fata 1)
(original chax 1)

(outline fata 2)

(original fata 2)


mas fata version W.I.P

inspired by this


ENJOY


1 comments:

andre farras said...

keren mas :D
yang dimaksud collab itu apa ya mas?
saya ga ngerti sama collab collab gitu

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Maxtodie ©  Copyright by maxtodie | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks