Wednesday, May 19, 2010

494 : Killer Bee dan Motoi

translate by: Tomas zianekaze
thanks: Masashi kishimoto


motoi menceritakan kisah masa lalu hachibi yang tidak bisa dikendalikan oleh jinchuuriki desa petir sebelum bee,
Motoi: Tak satupun ada Jinchuuriki kami yang bisa mengontrol penuh Delapan-ekor.
Motoi: Pada Waktu itu, Binatang liar itu terus merusak desa menjadi puing-puing.

Teks: Sejarah ekor delapan, masa gelap untuk negara petir!
Motoi: Setiap kali, Raikage Ketiga dan kader elit lainnya, pasti harus menghentikan ekor-8.

Motoi: Mereka akan berhenti mengamuk bila di kurung dalam pot penyegelan.. pertempuran itu memakan banyak korban jiwa..

Motoi: Tapi walaupun banyak resiko, kami membutuhkan ekor-8, agar tidak di ambil desa lain, jadi kami terus bereksperimen, mencari seorang Jinchuuriki.
Naruto: .......
Motoi: Salah satu dari banyak korban..

Motoi: Adalah ayahku.
Naruto: !!
Yamato: ......
Yamato: Jadi Bee-san membunuh ayahmu.. dan kamu-?
Motoi: Tidak, tidak.
Naruto: ?
Yamato: !?
Motoi: Bee-san adalah teman ku. Kami hanya berusia lima tahun ketika ayah ku meninggal.

Motoi: Jinchuuriki yang membunuh ayahku
Motoi: Meninggal ketika ekor-8 ditarik keluar dari tubuhnya.
Motoi: Dia adalah Jinchuuriki SEBELUMNYA. Bee-san terpilih sebagai Jinchuuriki yang selanjutnya.

Yamato: Lalu kenapa? Kenapa kau mencoba membunuhnya?
Motoi: Aku percaya bahwa tidak akan ada yang bisa mengendalikan ekor-8, Mencoba hanya akan membunuh orang lebih banyak lagi.
Motoi: Kebencianku dengan Ekor-8 tumbuh di luar kendali.
Motoi: Meskipun seorang anak, tapi aku yakin diriku bisa membalas dendam ayahku.
Motoi: Dan Bee-san terus tersenyum.

Motoi: Dan Aku mulai membencinya, aku tidak dapat tersenyum.
Motoi: Sasaran ku berubah, dari Ekor-8 menjadi Bee-san.
Motoi: Aku pikir kalau aku bisa membunuhnya, Binatang itu akan mati juga.

Motoi yang saat itu masih remaja menutupi wajahnya dan mencoba menikam bee menggunakan kunai dari belakang,
flashbackBee: !?
flashbackMotoi: !!

Bee menepis serangan motoi.. Keduanya saling berhadap-hadapan, bee terus memperhatikan motoi yang menutupi wajahnya
flashbackBee: ?
flashbackMotoi: ??

bee tersenyum pada motoi dan menjulurkan kepalan tangannya, (berniat melakukan salam pertemanan seperti yang biasa bee dan motoi lakukan saat mereka kecil.)
flashbackMotoi: .......!!
Motoi: Saya mencoba, dan gagal, untuk menikamnya dari belakang. Dan ketika aku gagal, aku takut untuk lari dari fikiranku.
Motoi: Aku menyembunyikan wajahku, tapi aku yakin Bee-san tahu itu aku.
Motoi: Setelah itu... aku tidak sanggup lagi berbicara dengannya.
Yamato: Lalu apa yang merubah pikiranmu? Dan kau menghormatinya?
Motoi: kebencian ku tidak hanya menghilang� Aku terus menjaga dia di bawah pengawasan yang ketat.
Motoi: Tapi... aku bukan satu-satunya.
Naruto: .......?
Motoi: Orang desa lain tidak memiliki simpati pepada Bee-san... mereka membencinya.

Motoi: Tidak peduli kalo raikage telah memilihnya menjadi Jinchuuriki untuk melindungi desa,
Motoi: Mereka menjauhinya.. Dia menjalani kehidupan yang sangat sulit, dan jauh lebih buruk dari yang ku alami.
Yamato: Mengapa kamu...
Motoi: Mungkin aku hanya bicara untuk Naruto karena dia adalah seorang Jinchuuriki yang bisa mengerti perasaan Bee-san. Motoi: Suatu hari aku harus mengatakan padanya� Aku harus menebus kesalahan ku.

fikirNaruto: (Sial... dia hanya memanfaatkan ku...)
Naruto: ...........

entah apa yang naruto fikirkan, tiba2 dia pergi meninggalkan yamato dan motoi.
Yamato: !
Yamato: Kau mau kemana, Naruto?
Naruto: Aku perlu sendirian untuk sementara waktu.

naruto pergi ke tebing dekat laut dan duduk di tebing itu. Naruto mulai mengingat masa kecilnya yang di jauhi oleh orang-orang di desa.
FlashbackOrang-orang: Hei, itu dia! pergi jauh- jauh dari kami! Pergi kau!
Naruto: ..........

naruto pun mengingat ketika dirinya di anggap pahlawan oleh penduduk desa setelah berhasil mengalahkan pain.
FlashbackOrang-orang: Aku tahu kau bisa melakukannya! Kau pahlawan kami, Naruto! Terima kasih!

naruto memejamkan matanya dan mengingat gaara yang waktu itu masih mengikuti ujian cunin bersamanya.
FlashbackGaara: Ayahku sendiri mencoba membunuh aku. Bahkan saat ini, dia berharap ia bisa menyingkirkan aku. Jadi, mengapa aku ada?

naruto juga mengingat saat gaara berhasil di hidupkan kembali oleh nenek chiyo.

FlashbackTemari: Gaara adalah Kazekage tau!!, jangan bicara sombong begitu dong, dasar orang rendahan!
FlashbackNinja suna: Tuan gaara itu pendiam, cool, kuat, keren, dan elit...
Naruto: Sekarang mereka semua percaya pada paman gurita...
Desa mempercayai Gaara untuk melindungi mereka sebagai Kazekage...

Naruto: Dan aku punya Iruka-sensei dan semua orang dari kelas ku! Di tambah...
Naruto: Setelah bertahun-tahun kebersamaan kami..

naruto kembali teringat kata-kata kegelapan naruto.
D-Naruto: Aku dirimu yang sebenarnya. bagian yang kau sembunyikan jauh di dalam hatimu.
Naruto: Aku masih tidak yakin apakah mereka benar-benar percaya padaku.. tapi jauh didalam lubuk hatiku..
Naruto: .......
Naruto: Aku masih tidak yakin kalau mereka benar-benar percaya padaku..

tiba-tiba terdengar teriakan motoi dan mengagetkan naruto.
Motoi: WAAA!
Naruto: !

Motoi terlilit cumi-cumi, dan yamato berusaha menolongnya.

Yamato: Oww...
Motoi: Sial!

naruto mendekati cumi-cumi raksasa yang melilit motoi.
Naruto: pak Motoi!
Yamato: Naruto, formasi C!
Naruto: .........

yamato bersiap menyerang cumi-cumi tapi naruto hanya diam
Yamato: Apa yang salah denganmu!

Naruto: Hentikan itu paman gurita! Pak Motoi berharap padamu juga! Dia mempercayaimu...!!

naruto mengira cumi-cumi itu adalah bee yang berubah bentuk jadi hachibi.
Motoi: .........
Yamato: ........
Yamato: Dia itu cumi-cumi!
Naruto: Apa?!
Naruto: Aku pikir dia marah, aku hanya mengatakan kebenaran kepada paman gurita...
Yamato: Dia khawatir dan pergi mencarimu, lalu cumi-cumi menyerang dia!

lilitan cumi-cumi semakin keras membuat motoi semakin kesakitan.
Motoi: Agh!
Yamato: Kita akan bicara lagi nanti, Naruto!
Naruto: Baik!
Yamato: Elemen Kayu, teknik mengikat! (Mokuton - Mokushibari no jutsu)

dari tubuh yamato keluar kayu yang menjalar dan melilit cumi-cumi. Sementara naruto membuat bunshin dan mengeluarkan rasengan.

Naruto: Tunggu pak Motoi, aku datang untuk membantu!

dari dalam air tiba-tiba hachibi muncul dan langsung menghantam cumi-cumi.

Bee: Ekor-8 besar sudah kembali disini untuk menyingkirkanmu cumi-cumi..!!
Naruto: Paman gurita!

Bee menyelamatkan motoi.
Motoi: Bee!
Bee: .......?
Motoi: Bee kau tahu kan..?
Motoi: kau tahu aku adalah orang yang mencoba membunuhmu? Dan kau masih...
Bee: Bicara apa? Apa yang Kau lakukan?

Bee tersenyum dan menjulurkan tinjunya bertanda ingin melakukan salam pertemanan kepada motoi.
Naruto/Yamato: ........
Motoi: ........!
Motoi: Bee... kau...

Air mata mengalir dari mata motoi.

motoi membalasnya dengan menempelkan tinjunya ke tangan bee.

Teks: Dalamnya kasih kiler bee membuat naruto ikut tersenyum!

Naruto494/selesai...

sumber; aie93.wap.sh

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Maxtodie ©  Copyright by maxtodie | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks