Friday, May 21, 2010

495 : Hancurkan naruto kegelapan!

translate by: Bacamanga
thanks: Masashi kishimoto


InsertText: Jinchuuriki Hachibi dan Kyuubi bergabung, Mari rayakan momen bersejarah ini.!

Bee: Terimakasih telah mencoba menolong Motoi! Kyuubi!
Naruto: Gak masalah.

InsertText: Masalalu Bee dan Motoi menginspirasi Naruto.!

Motoi: Naruto memiliki kepribadian yang menarik... Ia sangat mirip dengan Bee-san.
Yamato: Ya.. Dia memang begitu.!

Bee: Mulanya kukira kau bodoh, tapi sekarang kau sangat cool.!

bee memuji naruto dengan nada nge rap.
Naruto: Syairmu merdu manusia gurita! Aku senang bertemu denganmu..

naruto membalasnya dengan nada dan gaya ngerap juga.
Bee: Ikuti beat nya yang benar yo!

bee mengulurkan tinjunya pada naruto, bertanda ingin memberi salam pertemanan.
Naruto: !

di belakang naruto, yamato memperhatikan naruto dan bee.
FikirYamato: Aku senang dia dan Bee-san punya kemiripan kepribadian,
FikirYamato: Tapi tolonglah jangan buat dia nge rap juga..

naruto mengingat saat motoi marah pada dirinya ketika naruto menyinggung masalah bee.
Motoi(ingatan naruto): Tau apa kau tentang Bee-san?

naruto juga mengingat saat motoi mengungkapkan kepada bee bahwa dirinya pernah mencoba membunuh bee.
Bee(ingatan naruto): Ngomong apa sih?

FikirNaruto: Tuan Motoi mempercayai si Gurita.. Dan si Gurita juga percaya pada tuan Motoi..

naruto membalas tinju bee.
Naruto: Yo Yo Yo! Aku ini Naruto Dattebayo!
Naruto: He he he he he.!
FikirNaruto: Aku sudah bisa!
Bee: ..........
Bee: Ya tuhan... Dattebayoo.

bee menarik kembali tangannya.
Naruto: ...........!

Bee: Hentikan Tebayo.
Naruto: ...........!
Bee: Kembalilah ke air terjun kebenaran.
Bee: Kau harus mengatasinya dengan bijak.

akhirnya mereka kembali lagi ke tempat air terjun kebenaran dengan di temani bee.

naruto duduk di depan air terjun dan mulai memejamkan matanya..
di dalam fikiran naruto.. Naruto kegelapan kembali muncul dari dalam air terjun,
D-Naruto: Ingin coba lagi, hah? Sama saja.
D-Naruto: Kau takkan bisa mengalahkanku.
Naruto: Aku tahu.. Tak mungkin aku bisa mengalahkanmu.
Naruto: Kau punya semua jurus yang sama denganku.
D-Naruto: Kau tak mungkin mengeluarkan ku dari benakmu. Kau tahu kau punya kemauan lebih dari siapapun.
Naruto: Jadi seharusnya kau sudah tau kan?

naruto mulai berdiri dari duduknya.
D-Naruto: ..........
D-Naruto: Apa ?! Kau membual.!
Naruto: Apa yang baru saja aku pikirkan....
D-Naruto: ............
D-Naruto: Tidak, aku tak paham maksudmu!
Naruto: Jangan pura-pura bodoh.

Naruto: Tempat ini memantulkan isi hatimu kan?
Naruto: Jika aku fokus pada bayangannya.
Naruto: Aku bisa melihat kau.

naruto menempelkan kedua tangannya..
D-Naruto: ..........
D-Naruto: !!

Di atas kepala naruto muncul sebuah tanda tangan buatan naruto.

TandaTangan: Kandidat Hokage no.1 NARUTO.
Naruto: Ini..
Naruto: Tanda tanganku..
D-Naruto: ..........
D-Naruto: Kau...
Naruto: Tanda tangan yang tak bisa ku berikan di ichiraku.

Naruto kegelapan mulai emosi dan berbicara dengan nada keras kepada naruto.
D-Naruto: Masabodoh dengan tanda tangan jelekmu itu.!
D-Naruto: Gak peduli!
D-Naruto: Kau sudah dibutakan karena kau sekarang di harapkan!
D-Naruto: Mereka orang-orang yang menipu kita bertahun-tahun.
D-Naruto: Aturan mereka yang membuat kita jadi sampah!

D-Naruto: Sakit, kan?
D-Naruto: Siksaan? kan!?
D-Naruto: Akulah satu-satunya yang paling mengerti!
D-Naruto: Kau tak boleh percaya mereka.
Naruto: Nah...
Naruto: Penduduk desa itu penting, tapi ada seseorang yang aku harus mempercayainya.
D-Naruto: !
Naruto: Aku harus punya keyakinan pada diriku sendiri.
Naruto: Yakin bahwa akulah orang yang mereka percayai.
D-Naruto: ..........
D-Naruto: ...........
D-Naruto: Hu-
Naruto kegelapan mulai tertunduk dan menangis.

D-Naruto: Huhuah...
Naruto: ...........
D-Naruto: NNH-
D-Naruto: Kenapa....
D-Naruto: Mereka.... Sangat menyakiti kita....
Naruto: Si Gurita..
Naruto: Dia punya keyakinan penuh pada dirinya sendiri.. Dia tak bernah bersungut-sungut atau merengek-rengek, Dia bangga akan dirinya sendiri.
D-Naruto: Jadi apa aku hanya penghalang untukmu?!
D-Naruto: Jadi.. Apa yang membuatku?!
Naruto: ..........
Naruto: Aku tumbuh menjadi sekuat sekarang karena pertolonganmu..
Naruto: Kau mungkin alasan mengapa aku disini.
D-Naruto: Jadi kenapa?!
D-Naruto: Apa yang harusnya aku lakukan sekarang?!

Naruto kegelapan berlari dan berniat meninju naruto.

Naruto: Apa yang kau pikirkan?
D-Naruto: ?!

bukanya menangkis atau membalas serangan naruto kegelapan naruto malah memeluk naruto kegelapan.

Naruto: Kau jadilah sepertiku.. Karena kau adalah aku.
D-Naruto: !?
Naruto: Terimakasih untuk semuanya.. Ini akan baik-baik saja.

Mata naruto kegelapan yang semula hitam, mulai berubah menjadi cerah mirip seperti mata naruto.
di pelukan naruto, Naruto kegelapan mulai menjadi serpihan kecil dan semakin menghilang.
Naruto yang duduk menghadap air terjun mulai tersadar dan mulai bangun dari duduknya.
Motoi: !?
Yamato: !?

naruto menoleh ke belakang dengan wajah tersenyum.

Naruto: HEH..
Bee: ..........
Yamato: Kau berhasil, kan!?
Bee: Masih terlalu dini untuk merayakan.. Bro!
Naruto: !

bee berjalan ke arah naruto. Dan dengan gaya ngerap bee menerima naruto menjadi muridnya.
Bee: Saatnya kau belajar mengendalikan kyuubi!
Bee: Mulai sekarang akulah gurumu, siapkan kepalamu, ikuti perintahku atau kau akan mati!
Naruto: YEAH!

bee melompat dan masuk kedalam air terjun.
Bee: Ayo.. naruto!
Yamato: Uhh.. Apa aku boleh ikut juga?
Bee: Lanjut Gan!
Yamato: Motoi-san?
Motoi: Aku harus melapor dulu ke kumogakure.
Yamato: Kalau begitu terimakasih.
Motoi: Ini takkan mudah.
Naruto: Ada sesuatu di balik air terjun.

naruto mengikuti bee masuk kedalam air terjun.
Naruto: !

di balik air terjun terdapat ruangan yang cukup besar dan luas.
Naruto: Ya ampun!
Bee: Inilah tempat dimana kau akan bertarung dengan Kyuubi.!

InsertText: Team yang kuat kekerja sama! Hajar kyuubi!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Maxtodie ©  Copyright by maxtodie | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks